Selasa, 13 Desember 2011

HATI

Terjerat aku dalam kegalauan
Terasa berat dadaku jalaninya
Ingin teriakan smua isi hati ini
Agar kurasa lega dan tak ada beban

Terkapar aku dalam kegundahan
Merasa diri tak lagi suci
Tak ada lagi kebanggaan yang ku agungkan
Juga ketulusan yang ada di diri

Sakit yang kubuat kini bertambah parah
Kian hari kian terasa
Ingin rasanya ku pergi mencari obatnya
Tapi tak kutemukan jua

Sebarapa lama kan ku rasa
Rona kehidupan yang tak nyata
Buat aku merasa gila
Hingga ku tak sanggup tuk berkata

Pasrah kini yang kujalani
Menata hati dan jalan lurus
Agar ku tak tersesat dan terjatuh
Ketika lalui akar akar pohon besar

Sebuah puisi ataupun sajak
Tak lagi teruntai indah
Tak ada makna dari sebuah bait
Hanya sekedar ucapan belaka

Bila aku putuskan harapku
Akan ku bangun kembali harap yang lain
Akan kususun megah di hati ini
Namun apa aku bisa

Ketika mimpi tak lagi nyata
Kuterbangun dan berkata
Ini hanya mimpi belaka
Dan ku tak mampu mengejar mimpi itu

Good by my heart....
Iam also I Love You...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar